ISTRI TNI IKUTI PELATIHAN WIRAUSAHA PRODUKTIF

22 Juli 2019 08:00, Dibaca 103 kali.

Dalam rangka membangkitkan motivasi berwirausaha dan membantu masyarakat/penganggur/pencari kerja yang membangkitkan minat untuk memulai usaha dan menemukan ide-ide usaha dan merancang sebuah rencana usaha /bisnis.

Sebanyak 40 orang istri anggota TNI AD yang tergabung dalam organisasi Persit Kodim 1014/Pbn Pangkalan Bun  sebanyak 20 orang dan Istri Anggota Persit  AURI Pangkalan Bun sebanyak 20 orang diberikan Pelatihan Wirausaha Baru Produktif Angkatan III dan IV mengikuti kegiatan ini dilaksanakan tanggal 15 Juli-19 Juli 2019 di Balai Latihan Kerja (BLK) Mini Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (19/7).

(Baca Juga : Bimtek Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019)

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kotawaringin Barat Drs.H.Gusti Nur Aini  mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah  Ir. Rivianus Syahril Tarigan, M.AP

Sebagai Informasi kegiatan pembukaan Pelatihan Wirausaha Baru Produktif di hadiri oleh Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Drs. Pujo Harianto, Kepala Pembinaan Potensi Kedirgantaraan Lanud Iskandar  Kapten Tek Budi Mulyo, Pasi Pers Kodim 1014/Pbn Lettu Syafrudin dan Pejabat Eselon III dan IV  Disnakertrans Kabupaten Kotawaringin Barat.