25 Orang Ikuti Pelatihan Peningkatan Produktivitas di Gunung Mas

18 September 2019 14:46, Dibaca 220 kali.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi  Kalimantan Tengah menggelar pelatihan peningkatan produktivitas di Gunung Mas (16/9). Kegiatan pelatihan peningkatan produktivitas ini  dilaksanakan tanggal 16-20 September 2019.

Pelatihan ini difasilitasi oleh Distanakerkop dan UKM Kabupaten Gunung Mas, dengan diikuti oleh 25 orang pelaku usaha di Gumas.

(Baca Juga : Final Lomba Karaoke Kategori Putra dan Putri dan Pembagian Hadiah )

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas  Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Gunung Mas  Ir. Letus Guntur mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah  Ir. Rivianus Syahril Tarigan, M.AP Kepala Disnakertrans Kalimantan Tengah Syahril Tarigan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Distranakerkop dan UKM Kabupaten Gunung Mas, Letus Guntur, mengatakan,“Dalam rangka mendorong peningkatan daya saing, kualitas dan produktivitas yang pada gilirannya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memperluas kesempatan kerja,” kata Letus saat membuka pelatihan.

Sebagai Informasi kegiatan pembukaan pelatihan peningkatan produktivitas di hadiri oleh Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Drs. Pujo Harianto, para pejabat dilingkungan Distanakerkop dan UKM Kabupaten Gunung Mas, dan 25 peserta pelatihan.