Pejabat Fungsional Disnakertrans Kalteng di Lantik

26 Oktober 2020 11:49, Dibaca 50 kali.

Empat Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah di lantik menjadi pejabat Fungsional oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah di aula Disnakertrans Kalteng, pagi (26/10).

 

(Baca Juga : Sekda Kalteng bersama 1.600 orang ikuti Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2019)

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Rivianus Syahril Tarigan, M. AP   dalam acara sumpah /janji PNS serta pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Fungsional mengatakan agar bertindak profesional dalam mengemban tugas.

 

Pegawai Negeri Sipil yang dilantik sebagai Pejabat Fungsional adalah Wahyu Amrulah, ST, Edy Sutanto, ST, Yuppi Purnason,S.Si dan Andy Rifaldy, ST

 

Sedangkan Pegawai Negeri Sipil yang mengambil Sumpah PNS adalah Yohanes De Brito Dwi Marsanto Rinarno, S.Hut, Ema Kristina, A.Md, Eridson Vitado Hans, ST, Henggar Eka Devi Johana, SH, Inna Purnamasari, SE.

 

Sebagai Informasi, Saksi dalam Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil Serta Pelantikan Pengambilan dan Sumpah Janji Pejabat Fungsional adalah Sekretaris Disnakertrans Kalteng Ir.Tanjungan dan Kepala Sub Bagian Umum Sumie,S.Pd.